Powered By Blogger

Jam uMum Ne

Sabtu, 28 Maret 2009

Earth Hour Indonesia


hai pembaca blog gue. . . .

Sekarang gue sedang membahas penghematan LISTRIK yang dimana di Negara lain telah melakukan penghematan energi listrik dengan cara mematikan listri dalam jangka waktu 1 jam/ 60 menit saja dan itu teruji sangat ampuh loh!!!! itu sama dengan menyimpan energi listrik berjuta2 volt, nah sekarang Indonesia baru mengujicoba tips penghematan energi listrik ini bayangkan jika 1 Indonesia dipadamkan listriknya berapa juta volt yang akan disimpan oleh Negara INdonesia??? dan sekarang jakarta menjadi tujuan pertama pemerintahan kita untuk mencoba tips ini, dimana ibukota JAKARTA selama 1 jam/ 60 menit ibukota JAKARTA akan gelap gulita. APAKAH INI AKAN BERHASIL????

Nah sekarang bagi masyarakat didaerah lain apakah anda mau daerahnya dipadamkan arus listriknya??? kalau tidak mau mulailah dari sekarang untuk menhemat listri dirumah-rumah anda dengan cara mematikan lampu atau alat elektronik lain jikalau tidak penting atau tidak diperlukan.

Ayo anak PEKANBARU kita harus memulai menghemat energi listrik!!! Apakah anda mau dicap sebagai si pemboros energi??? cukup hanya 1 kali saja kota kita dijuluki seperti itu.

ANAK PEKANBARU KITA HARUS MULAI HIDUP BERHEMAT
KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar